Bekerja sama dengan Deep Silver, CORSAIR mengintegrasikan iCUE ke dalam METRO EXODUS

Bekerja sama dengan Deep Silver, CORSAIR mengintegrasikan iCUE ke dalam METRO EXODUS Posted on

Bekerja sama dengan Deep Silver, CORSAIR mengintegrasikan iCUE ke dalam METRO EXODUS

PAX West, Seattle, 30 Agustus 2018

CORSAIR, pemimpin pasar untuk periferal game PC dan komponen penggila, mengumumkan kemitraan dengan penerbit game terkenal Deep Silver dan pengembang 4A Games, membawa integrasi pencahayaan dan periferal PC melalui perangkat lunak CORSAIR iCUE ke dalam game yang sangat dinantikan METRO EXODUS.

METRO EXODUS adalah game first-person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh 4A Games, menggabungkan pertempuran mendebarkan dengan eksplorasi siluman untuk bertahan hidup. Untuk pertama kalinya, pemain METRO akan meninggalkan terowongan bawah tanah pasca-apokaliptik Moskow untuk memimpin Spartan Rangers dalam perjalanan melalui reruntuhan radioaktif Rusia.

Pemain METRO EXODUS di PC akan merasakan pengalaman bermain game baru dengan dukungan penuh dari ekosistem iCUE dan produk CORSAIR yang kompatibel, yang secara dinamis bereaksi terhadap acara dalam game. Perangkat lunak CORSAIR iCUE menghubungkan semua produk yang kompatibel dalam satu antarmuka, menciptakan sistem yang hidup dengan pencahayaan tersinkronisasi RGB yang terang.

CORSAIR bekerja erat dengan para pengembang 4A Games selama pengembangan METRO EXODUS untuk menciptakan interaksi dalam game yang melampaui pencahayaan PC standar. Dimulai dengan peringatan bahaya radiasi melalui pencahayaan hijau, peringatan bahwa musuh sedang mendeteksi kita dengan berkedip merah, efek ini memiliki efek yang berarti pada permainan karena periferal dan komponen CORSAIR merespons secara dinamis dengan lampu animasi.

Merayakan kolaborasi ini, CORSAIR memungkinkan para gamer Amerika Utara untuk "mencicipi" METRO EXODUS dan CORSAIR VENGEANCE PC Game di PAX West, Seattle, dari 1 Agustus hingga 2 September 2018. CORSAIR VENGEANCE PC Game dirancang dan dibuat oleh CORSAIR, menggunakan high- mengakhiri komponen CORSAIR dengan integrasi iCUE yang dalam.

"Sejak pengintegrasian CORSAIR iCUE ke dalam game pertama awal tahun ini, para penggemar kami sangat antusias untuk meminta game berikutnya," kata Andy Paul, Pendiri dan CEO CORSAIR. "Kami tergerak untuk memberikan pengalaman serupa untuk game yang paling ditunggu tahun depan, memperkuat game PC terbaik dengan integrasi iCUE di dalamnya".

Baca:  The Last of Us Part II Diluncurkan di PlayStation 4 Dengan Ukuran Unduhan 77GB

"Pencahayaan dinamis CORSAIR iCUE memungkinkan kami melangkah lebih jauh ke dalam sistem PC pemain untuk memberikan tingkat pengalaman bermain game yang baru di METRO EXODUS," kata Klemens Kundratitz, COO Koch Media, perusahaan induk Deep Silver. "Kami mengambil kesempatan untuk bekerja dengan CORSAIR agar sistem PC pemain kami merespons secara visual".

Rincian lebih lanjut tentang implementasi dan integrasi CORSAIR iCUE ke dalam METRO EXODUS akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang. METRO EXODUS akan diluncurkan pada 22 Februari 2019, pengguna dapat melakukan pre-order di: www.metrothegame.com/preorder

Buat sobat yang belum tau tentang integrasi pencahayaan iCUE dari Corsair, simak video Nixia di link berikut:

Bagikan

Marion Rosa
Author