Divisi: Tembak & # 39; Em di Manhattan yang Dingin

tomclancydivision Posted on

Divisi: Tembak & # 39; Em di Manhattan yang Dingin

Divisi: Tembak & # 39; Em di Manhattan yang Dingin

Divisi akhirnya dibebaskan. Penantian yang lama dan ketidaksabaran mencobanya sejak Ubisoft merilis trailer tersebut akhirnya sembuh. Divisi ini spesial dari banyak aspek, mulai dari cerita, gameplay, dan grafik. Sebelum kita membahasnya lebih jauh, kalian bisa melihat video singkat tentang Division di bawah ini:

Anda juga bisa melihat hasil performa The Division pada kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 950 & GTX 980 dalam video yang dibuat oleh Nixia berikut ini:

Merencanakan

Di dunia pasca-apokaliptik ini, Anda akan menjadi agen organisasi pemerintah untuk memulihkan keamanan kota Manhattan (dengan menembak semua yang bertempur>, <) kerusuhan karena teror senjata biokimia.

Anda akan bekerja sama dengan teman Anda untuk memberantas teroris dan perusuh. Kami tidak akan terlalu banyak berbicara tentang plotnya karena akan lebih menyenangkan saat Anda memainkannya. Namun, sejujurnya, kekuatan utama The Division bukan terletak pada cerita, melainkan pada gameplaynya.

Gameplay

Dari aliranDivisi itu sendiri terlihat istimewa karena dia Open World RPG Co-Op Cover Shooter. Pernahkah Anda membayangkan betapa uniknya The Division? Mungkin dia bisa disebut sebagai kombinasi GTA dengan Rontok.

Di The Division, Anda bisa melakukan banyak hal mulai dari Story Missions, Side Missions, hingga Random Combat. Anda dapat melakukannya sendiri, dengan 3 orang teman, atau dengan orang lain melalui Penjaruman.

Pertempuran di sini terasa sangat menegangkan, apalagi jika mengajak teman bermain bersama. Kamu harus bersembunyi di balik benda karena akan ada ratusan peluru beterbangan di arena pertarungan. Dari belakang objek ini, Anda dapat menembak tanpa melihat (tembakan buta), membidik lawan, melempar granat, atau menggunakan Kelas Kemampuan karaktermu.

tomclancydivision

Pergerakan di The Division terasa sangat fleksibel dan cepat. Anda tidak perlu membiasakannya dalam waktu lama untuk bisa menguasai dan menikmati aksi Division. Terlepas dari pergerakan yang lancar, satu hal yang sangat menyenangkan di sini adalah menemukan menjarah sangat langka – seperti saat kami memainkan RPG lainnya.

Perlengkapan dan senjata dari loot akan sangat mempengaruhi perkembangan karakter Anda. Jadi, semakin sering kamu bermain, semakin cepat kamu bisa mengupgrade karaktermu.

Satu hal yang pasti, ketika kami pertama kali memainkannya, kami tidak menyadari bahwa kami telah menghabiskan berjam-jam untuk itu – sampai ayam itu berkokok.

gameplay-divisi

Grafis

Bukan Ubisoft kalau tidak bisa menghasilkan game dengan grafis yang begitu indah dan jernih. Dunia The Division pasca-apokaliptik terasa berbeda dari dunia lain yang sejenis.

Manhattan dingin dan gelap, tertutup salju dan gedung-gedung terbengkalai. Objek-objek yang ada di sini selain bisa digunakan dengan cukup baik dari aspek gameplay juga terlihat begitu detail dan bisa dihancurkan sehingga membuatnya semakin realistis untuk dimainkan.

Baca:  Call of Duty : Black Ops III ~ Ultra Futuristic Modern Warfare

Teknik pencahayaan dalam game ini juga begitu fantastis sehingga kita tidak bisa berhenti mengagumi kecantikannya. Dari segi grafis, berkat pengalaman panjang Ubisoft, The Division sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

the-divisi-3

Keburukan?

Sayangnya, dengan semua keindahan dan detail grafis, The Division membutuhkan kartu grafis yang mumpuni. Apalagi dengan ritme permainan yang cukup cepat bisa mengganggu dengan masalah yang disebut Screen Tearing.

Screen Tearing terjadi saat Anda mematikan fitur V-Sync di dalam game. Namun, dengan V-Sync aktif, Anda akan kehilangan sejumlah framerate jika kartu grafis yang digunakan tidak cukup kuat.

Jadi, pilihannya adalah mengaktifkan V-Sync tetapi akan "lag" atau mematikan V-Sync tetapi harus berurusan dengan screen tearing (yang bisa membuat Anda pusing).

Keduanya adalah pilihan yang pahit dan sulit. Oleh karena itu, jika Anda tidak ingin repot dengan masalah screen tearing, teknologi eksklusif NVIDIA bernama G-SYNC akan membantu Anda mengatasi masalah yang mengganggu ini.

G-SYNC adalah teknologi tampilan canggih yang dapat menghadirkan pengalaman bermain game paling mulus. Ini dapat dilakukan berkat sinkronisasi kecepatan refresh layar dengan GeForce GTX GPU di laptop atau desktop Anda. Hasilnya, objek terlihat lebih tajam dan gameplay menjadi lebih mulus, yang akan membuat Anda bermain game dengan framerate yang keren dan grafik yang indah.

Dengan G-SYNC, The Division akan semakin cantik dan keren sebagaimana mestinya karena Anda tidak perlu lagi pusing dengan masalah screen-tearing dan V-Sync.

MSI_GT72_GSYNC

The Equip

Untuk memainkan The Division dengan G-SYNC dengan lancar tanpa masalah, kami merekomendasikan kartu grafis GTX 980Ti, GTX 980 dan GTX 970, atau laptop dengan GPU GTX 980, GTX 980M, atau GTX 970M yang dikombinasikan dengan monitor atau laptop dengan modul G-. SYNC di dalamnya (karena G-SYNC sangat erat kaitannya dengan kecepatan refresh monitor Anda, Anda memerlukan monitor atau laptop dengan modul G-SYNC untuk mengaktifkan fitur canggih ini.)

Plus, Anda juga bisa mendapatkan digital copy The Division gratis jika membeli kartu grafis GTX 980Ti, GTX 980, dan GTX 970, atau laptop dengan GPU GTX 980, GTX 980M, atau GTX 970M (promo ini berlaku hingga 25 April 2016).

Tom-Clancys-The-Division-

Tamat

Jadi, jika Anda masih memiliki masalah dengan screen-tearing & V-Sync di dalam game atau ingin memainkan The Division sebagaimana mestinya, Anda tahu sekarang bahwa G-SYNC adalah jawabannya.

Bagikan

Marion Rosa
Author